Katakan Cinta dengan Baju Couple

Katakan Cinta dengan Baju Couple - REMAJA di dalam mengungkapkan perasaannya saat merayakan valentine day kali ini, tidak hanya melalui bunga, kartu ucapan, hadiah, coklat, atau boneka saja. Karena saat ini ada tren di kalangan remaja mengenakan pakaian yang sama dengan sang kekasih atau biasa disebut dengan baju couple.

"Di 3Second sudah sejak tahun 2009 memberikan nuansa berbeda untuk pilihan berpakaian remaja dalam menyambut hari kasih sayang. Tren tahun 2011 ini, distro kami memberikan pilihan baju couple berbagai tema IT, soulmate dan gambar yang lucu," kata Jemmy Aditya Monopo, Store Head 3Second Bandar Lampung.

Walaupun hanya 20 persen untuk desain pakaian couple dibandingkan dengan baju normal, namun untuk designnya tidak asal-asalan. Sebab tetap mengikuti tren yang ada saat ini.

Katakan Cinta dengan Baju Couple
Mulai dari desain, pemilihan bahan kaos, warna hingga gambar maupun kata-katanya, selalu mengikuti pangsa pasar yang sedang booming. Bahkan untuk membedakannya, setiap tahun selalu beda karena disesuaikan dengan kondisi yang sedang marak.

Sementara Merria Fransiska ketika ditanyakan mengenai baju couple mengatakan sangat pas dikenakan saat valentine bersama pasangannya. "Kesannya lucu saja memakai baju yang sama dengan pacar kita, kompak sekaligus romantis. Terlebih kalau ada kata-kata yang indahnya," kata Muli Lampung Barat 2010 ini.

Sedangkan Julmawan Saputra atau biasa disapa Ijunk mengatakan kalau baju couple yang dikenakan saat valentine day, untuk seru-seruan dan kesannya sangat asyik. "Apalagi kembaran dengan pacar, tentunya sangat seru dan asyik saja," ujar model yang juga vokalis band ini.

Psikolog Retno Riani mengatakan tanggal 14 Februari adalah hari yang dinanti-nantikan anak muda di seluruh dunia. Sebab, pada hari itu, para remaja biasanya merayakan Hari Valentine, hari yang biasanya dijadikan momen penting untuk menumpahkah kasih sayangnya kepada orang yang dicintai.

Katakan Cinta dengan Baju Couple
"Ada bunga, kado, sampai pesta mewarnai perayaan hari itu. Tidak heran bila Hari Valentine ditunggu tunggu orang, khususnya anak muda. Perayaan Valentine juga identik dengan kartu, gambar hati, warna merah muda dan Cupid yaitu malaikat kecil bersayap yang selalu membawa panah asmaranya ke mana mana," katanya.

Valentine indentik dengan budaya barat, namun di Indonesia mungkin diadaptasi dengan hedon, kesenangan dan keindahannya. Dari ketiga hal diatas, hari kasih sayang yang dirayakan bermaknanya ke arah pasangan masing-masing, misalnya pacar. Satu sisi ada bagusnya, karena adanya satu hari special. Namun, kecenderungannya banyak tidak baiknya. Makanya tinggal bagaimana kita menyikapinya saja.

Sumber : http://lampung.tribunnews.com/read/artikel/21994

Link Support:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunkBacklink Share

LihatTutupKomentar
Cancel